Artikel Indonesia

iPad untuk Bisnis dan Hiburan

Orang Membeli iPad untuk Bisnis dan Hiburan
detikcom

Dari 2500 orang yang disurvei tentang iPad, mayoritas berencana memanfaatkan komputer tablet keluaran Apple itu untuk bekerja, nonton video, main game, dan presentasi bisnis. Demikian detikINET kutip dari V3, Sabtu (27/3/2010).
Berdasarkan survei yang dilakukan Zogby untuk perusahaan software Sybase, mereka yang akan membeli iPad berencana memanfaatkan pirantinya itu untuk bekerja. Sebanyak 52,3% mengatakan hal tersebut.
Angka ini kemudian disusul dengan pemakai iPad yang lebih suka memakainya untuk menonton video, yakni sebanyak 48,2%. Menyusul di belakangnya, 35,4% memanfaatkan iPad untuk main game dan 20% lainnya untuk presentasi bisnis.
Dari responden yang disurvei, 75% memang merasa piranti seperti smartphone dan iPad bisa banyak membantu mereka dalam hal pekerjaan. Asal bisa semakin produktif, menggabungkan pekerjaan dan fungsi hiburan, rasanya tak ada salahnya.

Artikel terkait:

1 komentar:

cassle mengatakan...

iPad memang menggiurkan. Terbukti bahwa lelucon yang mengatakan bahwa nama iPad diasosiasikan dengan pembalut wanita karena ada kata "pad" dan sering diolok-olok sebagai 'kembaran' nama iPod, tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk membelinya. :)

Posting Komentar